Kamis, 10 Januari 2008

Perusahaan Harus Membawa Manfaat bagi Semua

JAKARTA - Seberapa banyakkah perusahaan di negeri ini yang memiliki visi memberi manfaat bagi masyarakat ketimbang mengejar keuntungan semata? Barangkali hanya sebagian kecil. Masih lebih banyak yang hanya mengejar keuntungan atau profit semata. Dan di antara perusahaan-perusahaan yang memberi manfaat itu Sido Muncul- salah satu produsen jamu terbesar di Indonesia- tampil sebagai benchmark atau standar di industri jamu. selengkapnya

Perusahaan SidoMuncul sedang mengembangkan perusahaan baru bernama PT.Nutrend International.

Anda tertarik bermitra usaha dengan pihak SidoMuncul ? Kami siap membantu mewujudkan nya dan mengembangkan usaha anda berkembang pesat. Pertumbuhan member kami sudah sampai KOREA SELATAN, HONGKONG, MALAYSIA.


PELUANG Kewirausahaan Mandiri bersama PT.Sido Muncul dengan menjalin kerjasama membuka cabang stokis Nutrend di kota Anda.Call/SMS:
Bp.Agung HP.0813 889 22580

Bp.Joseph HP.0817 668 2435

3 komentar:

Ena mengatakan...

g tertarik banget nih. kalo g uda jadi pengusaha kayaknya g bakal kerja sama dengan sido muncul deh.

Silvester Rudianto mengatakan...

duh kayak dutanya sido muncul aj. promosiin sidu muncul. mudah - mudahan km dpt sesuatu dari sido muncul kyk krisdayanti dapat sesuatu dari PT. Dirgantara n Samsung karena kesetiaan n menceritakan ttg perusahaan mereka.

Wandy mengatakan...

g juga kalo udah sukses ajan coba kerjasama dengan sido muncul deh. tunggu aja g pasti juga ingin bangun usaha dan sukses kayak sido muncul